Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Monday, July 1, 2013


Bagi yang masih penasaran dan masih belum tahu agaimana cara internetan gratis yang sangat HOT sekarang ini yaitu SSH. disini saya akan berikan tutorialnya dengan video buatan saya sendiri,dengan cuma-cuma dan saya akan meberikan alat perangnya untuk anda semuanya.

lihat dengan sabar dan perhatikan baik-baik cara melakukannya. dijamin work. Cekidott...


Sebenarnya jika anda memakai kartu selain XL caranya hampir sama cuman yang anda harus lakukan cuman mengganti inject XLnya dengan Inject yang lain (Download Inject Op lain Disini)

SSH (Schure Shell) yaitu trik yang sangat ampuh menaklukkan operator jaringan agar bisa internetan gratis tanpa kuota alias BEBAS dengan alat yaitu bitvise dan proxivier

untuk itu anda harus mendownloadnya terlebih dahulu:



 Dan alat perang yang pas dengan video itu sudah saya sediakan disini tinggal anda download :

 

alat Perang include :
TG XL inject
Profile bitvise SSH (jika tidak work lagi anda bisa download akun SSH terbaru disini)
Proxivier Profilenya
XL anti DC (diskonetnya)

pass mediaFire:buyuang


Mohon komentarnya, jika ada kesalahan yang saya lakukan dalam video dan artikel ini saya minta maaf sebab saya hanya ingin mencoba berbagi pengetahuan walau hanya sedikit, tidak mungkin panjang lebar saya akan menjelaskannya. tapi menurut saya ini sudah cukup bagi anda yang penasaran maupun yang ingin mencobanya. akhir kata sekali lagi saya minta maaf. wasalam

Related Post:

Poskan komentar dengan
Poskan komentar dengan

3 comments:

  1. Maaf gan, apa ini legal?
    http://fmizar.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yg masih dpertanyakan bro.. tapi sampai saat ini... org sudah bnyak menggunakannya

      Delete
  2. Terima kasih mimin ganteng, nanti saye test dulok yah XD

    romi25.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -