Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Tuesday, March 8, 2011




Kabar tersebut tentu saja suatu kabar yang sangat mencengangkan untuk para pengguna facebook, karena menurut gosip yang beredar pada saat ini adalah Mark Zuckerberg akan menutup facebook pada tanggal 15 Maret 2011. Tentu saja keberadaan berita Facebook ditutup pada tanggal 15 maret 2011 ini bukan hanya HOAX atau isapan jempol semata karena si empunya Facebook alias Mark Zuckerberg lah yang mengatakan hal tersebut secara langsung. Kemunculan berita FACEBOOK DITUTUP ini lantaran empunya facebook alias Mark Zuckerberg merasa bahwa pengelolaan Facebook telah diluar kendali dan dirinya merasa setres karena Facebook telah menghancurkan hidupnya di masa lalu sehingga dia berkeinginan untuk menutup facebook pada 15 maret 2011 untuk mengekhiri semua kegilaan tersebut.
Vice President of Technical Affairs Facebook Avrat Humarthi menyarankan agar semua pengguna Facebook di dunia untuk segera memback-up semua foto dan data yang ada di dalam akun facebook mengingat pada tanggal 15 Maret 2011 nanti Facebook akan ditutup secara menyeluruh.
Mark Zuckerberg sendiri berada dalam posisi yang sangat sulit ketika dihadapkan pilihan untuk menutup Facebook, “Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar. Dan jujur saja, saya pikir itu menjadi lebih baik. Tanpa Facebook, orang akan lebih sering pergi ke luar dan bergaul secara normal,” tandasnya.
Walaupun banyak orang yang kecewa karena Mark Zuckerberg memutuskan agar Facebook ditutup tanggal 15 Maret 2011 namun Mark menilai bahwa keputusannya tersebut sudah bulat, “Saya tidak peduli dengan uang. Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali.” kata Zuckerberg.

Related Post:

Leave a Reply

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -