Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Thursday, May 19, 2011


Kali Ini Berbentuk Kaki Raksasa
Sudah lama dilupakan tentang kejadian Crop Circle di Sleman Januari lalu,kali ini muncul kembali lagi dengan temuan yang baru di Sleman.Tepatnya di Dusun Mlandangan, Desa Minomartani, Kecamatan Ngaglik, Sleman atau sekitar 200 meter dari perumahan MinomartaniTerbentuknya Crop circle tersebut sudah empat hari yang lalu Minggu dini hari 15 mei 2011.Namun diketahui pada siang tadi Kamis (19/5/2011.

Bentuk crop circle yang di temukan sekarang bukan berbentuk bulatan namun berbentuk kaki raksasa.Crop circle dibentuk di dua petak sawah dengan panjang lebih kurang 150 meter dan lebar 15 meter. Petak sawah tersebut tidak sama sisi, di bagian ujung utara lebih lebar. Sedang di bagian selatan mengecil.


Di petak sawah yang lebih luas, bentuk crop circle seperti telapak kaki. Sedang petak sawah yang satunya atau yang lebih kecil berbentuk menyerupai 3 jari kaki. Batang padi yang membentuk crop circle direbahkan dari arah selatan ke utara.Sampai saat ini banyak warga yang berbondong-bondong melihat kejadian tersebut.
Menurut Kepolisian yang beradda disana meneyebutkan bahwa crop circle ini adalah buatan manusia yang sama seperti di Sleman januari lalu.

Related Post:

Leave a Reply

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -