Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Sunday, May 15, 2011


Salam Blogger'z.Barcelona akan melawan Manchester United (MU) pada Final Liga Champions 2011 di Stadion Wembley Inggris pada 29 Mei 2011 nanti atau 28 Mei 2011 waktu eropa. Pertandingan ini merupakan pertandingan puncak dari Liga Champions musim 2010/2011, pertandingan penentuan klub terbaik di Eropa untuk musim ini. MU atau Barcelona. Yang pasti, keduanya adalah tim terbaik, dengan sejarah gemilang dan prestasi luar biasa baik di level dalam negeri maupun pentas kejuraan Eropa dan dunia.
Barcelona mengalahkan musuh abdinya yakni Real Madrid di semifinal liga champions 2011 ini dengan agregrat 3-1, walaupun sempat ada kontroversi wasit dalam 2 laga semifinal itu, tapi Barcelona memang layak dilihat dari segi apapun untuk berada di final liga Champions 2011 ini. Sedangkan lawanya, yakni Manchester United lolos ke final setelah menaklukan tim kejutan musim ini yakni Schalke dengan agragrat akhir 6-1, sebuah torehan yang menandakan MU tengah berada di level terbaiknya.
MU VS Barcelona Final Liga Champions 2011


Final Liga Champions 2011 ini tentu mengingatkan kita pada final Liga Champions 2009 silam, dimana Barcelona dan MU saat itu bertemu difinal yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma. Barcelona saat ini mengalahkan MU dengan skor 2-0 dan menjadi juara Champions 2009. Apakah sejarah itu akan terulang? Ketika 2 tim besar dengan kualitas permainan yang enak ditonton ini kembali bertemu di final Liga Champions tahun 2011 ini. Atau tahun ini adalah gilirah MU yang membalas. Yang pasti, sangat menarik untuk disimak pertandingan partai final Liga Champions 2011 ini, kita bisa menyaksikan siaran langsung final Liga Champions 2011 ini di RCTI.

Related Post:

Leave a Reply

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -