Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Sunday, June 26, 2011


HeadlineGagal sudah harapan Indonesia Merebut Medali Emas di Djarum Indonesia Open 2011. Harapan terakhir dari sektor Ganda Campuran, Tantowi Ahmad/Liliana Natsir Kandas.Unggulan keempat ganda campuran itu tumbang tiga set dari unggulan pertama asal Cina Zhang Nan/Zhao Yunlei 20-22 21-14 21-9.
Di awal set pertama, Ahmad/Liliyana tampak bakal merebut set tersebut dengan mudah setelah melesat 8-1 dan 11-5. Namun usai jeda di pertengahan set, ganda Cina unggulan pertama tersebut bangkit dan mengejar, menyamakan kedudukan pada poin 14.

Mereka bahkan sempat membalikkan keadaan 19-17, sebelum Ahmad/Liliyana menutup set pertama lewat deuce 22-20.Set kedua berjalan lebih berat bagi unggulan keempat asal Indonesia, yang tak mampu mengungguli perolehan poin pasangan Cina hingga jeda pertengahan set kedua. Setelah tertinggal 2-6, kedua pasangan memasuki jeda pada skor 9-11 untuk Zhang/Zhao. Selisih keduanya terus menjauh hingga10-17, sebelum pasangan Cina merebut set kedua 21-14.

Tantowi/Liliyana seperti kehabisan bensin di set ketiga, langsung tertinggal 0-4 dan semakin tenggelam dengan selisih 2-8. Namun menjelang jeda pertengahan set ketiga, satu-satunya harapan Indonesia untuk merebut emas itu berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 7-11.
Sayang perolehan tersebut kembali menjauh menjadi 8-16. Ditambah sejumlah pengembalian bola yang kurang sempurna dari Tantowi, Indonesia semakin tertinggal 19-9. Indonesia akhirnya menyerah pada kedudukan 21-9.

Related Post:

Leave a Reply

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -