Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Thursday, June 23, 2011


ADE BAYU INDRA/"PRLM"Pemain tunggal Indonesia Taufik Hidayat melaju ke perempat final turnamen bulu tangkis Djarum Indonesia Terbuka Super Series Premier 2011 ketika menghempaskan pemain Cina, Bao Chunlai pada babak kedua yang berlangsung di Istora Senayan, Senayan, Jakarta, Kamis (23/6).Pemain peringkat tiga dunia tersebut menghempaskan tunggal asal negeri tirai bambu tersebut dengan kemenangan straight game 21-19 dan 25-23 dalam waktu 49 menit.Kemenangan ini mengakhiri rentetan kekalahan beruntun Taufik, sekaligus mencatatkan kemenangan ketiganya dari sebelas pertemuan mereka.

Terakhir Taufik menang atas Chunlai 2006 lalu pada Indonesia Open di babak semifinal.Tapi pada pertandingan kali ini, Taufik maupun Chunlai bermain sama agresifnya. Keduanya saling susul menyusul angka sejak game pertama. Taufik sendiri mengaku di game pertama permainan cukup ketat sejak awal, namun di akhir-akhir lawannya bermain kurang bagus.Saat Taufik mampu mengejar ketertinggalan, untuk kemudian menyamai skor lawan 19-19, Chunlai justru terlihat bermain penuh tekanan. Pengembalian bola-bola depannya selalu saja mati hingga akhirnya memberikan kemenangan 21-19 di game ini untuk Taufik.


Pada game kedua, di awal Taufik tertinggal terlebih dahulu. Namun kontrol bola yang kurang bagus membuat Chun Lai bisa menghasilkan empat angka tanpa susah payah.Saat mencoba mendekati dan bisa menyamakan kembali kedudukan 13-13, lagi-lagi Taufik membuat kesalahan yang sama.Pengamatan yang kurang baik dalam mengontrol bola keluar kembali membuat Taufik tertinggal kembali meski satu dua angka. Saat 19-20, Taufik untuk keempatkalinya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 20-20 untuk membuat duece.
Selepas angka ini, Taufik beberapa kali memimpim perolehan angka, namun kembali kontrol bola yang kurang baik, kali ini di depan membuat terjadinya tiga kali duece, sebelum akhirnya smash keras Taufik mengakhiri game kedua 25-23.

Related Post:

Leave a Reply

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -