Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Monday, July 11, 2011


[ptc.JPG]Salam bersaudara,Hari ini sungguh malas sekali blogging.Apalagi hari ini hari pertama saya sekolah setelah liburan panjang kira-kira 15 hari. Tapi buat anda semua saya akan selalu memberi setetes info,berita yg menarik untuk dibaca.Tapi kali ini saya beralih kesuatu yang lain.Bukan suatu hal info,berita dan tentang komputer,tapi kali ini saya memberi suatu bisnis bagi anda tapi bisnis ini harus hati-hati kebanyakan dari bisnis ini adalah scam.Tapi jangan kawatir gak semua bisnis ini scam karena saya juga sudah coba dan teman saya juga sudah mendapatkan untungnya.Bisnis ini adalah PTC.

PTC adalah singkatan dari Paid To Click. PTC merupakan progam bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk mengklik iklan pada halaman tertentu. Untuk mendapatkan rupiah atau dollar, Anda cukup menjadi member di website PTC (gratis) dan mengklik iklan yang ada di website tersebut. Bisnis ini cukup mudah tapi bisnis ini harus memiliki kesabaran bagi yang menggunakannya. bagaimana Ada yang berminat??.

Setiap website PTC memasang harga yang bermacam-macam. Rata-rata mereka akan membayar Anda sekitar Rp 25,- sampai Rp 100,- (PTC lokal) dan $0.001 - $0.01 (PTC luar negeri). Memang kelihatan sedikit, tapi kalau Anda mengetahui tips dan triknya dan menjadi member di banyak PTC hasilnya lumayan. Jadikan bisnis ini untuk menambah penghasilan Anda dan bukan untuk penghasilan utama.

Cara pembayarannya Anda cukup memiliki rekening online seperti Paypal,Alertpay Dan lain-lain. dari rekening Online itu anda bisa menstransfernya ke rekening bank anda.

Nah jika anda ada yang berminat anda silahkan lihat website PTC yang sangat populer saat ini dan tidak scam.Pendaftarannya gratis atau tidak dipungut biaya apapun. Saran saya, daftarkan lebih dari satu website PTC untuk mendapatkan rupiah/dollar dan aktif mengklik iklan setiap hari. Utamakan Anda mendaftar di website PTC yang sudah terbukti membayar.

Lihat dan klik jika ingin bergabung di website PTC







Related Post:

Leave a Reply

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -