Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Wednesday, July 27, 2011


Salam Olah raga, Setelah Indonesia ditahan Imbang 1-1 Oleh Trukmenistan di leg pertama.Besok Malam Indonesia siap menghadapi Turkmenistan pada Leg Kedua Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014. Timnas Indonesia dipastikan akan mempertahankan formasinya saat akan menghadapi Turkmenistan di leg 2 kualifikasi pra-Piala Dunia di Stadion GBK, Kamis (29/7) besok.Beberapa pemain yang sebelumnya dibelit cedera dan terpaksa tidak dibawa ke Turkmenistan untuk menjalani laga leg pertama Sabtu malam lalu (23/7) saat ini sudah pulih. Mereka adalah Irfan Bachdim dan Hamka Hamzah yang kemarin sudah bisa berlatih normal bersama pemain lain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sementara itu, timnas akhirnya memutuskan tidak memanggil pemain-pemain baru untuk menambah kekuatan menghadapi laga kedua melawan Turkmenistan. Menurut general manajer timnas Arya Abhiseka pihaknya sudah menawarkan adanya penambahan pemain tapi ditolak oleh pelatih Wim Rijsbergen.

Informasi dari panitia, di hari pertama kemarin tiket yang sudah dipesan mencapai 15.274 lembar. Pemesanan berlanjut hari ini. Di hari H pertandingan besok pecinta sepak bola tanah air masih bisa mendapatkan tiket secara langsung di loket loket yang disediakan di sekitar SUGBK. Total tiket yang dicetak 64 ribu lembar.

Buat Suporter Indonesia Spartacks,Aremania,Bobotov,Jack mania,dan Lain-lain jangan lupa untuk mendukung timnas kita di ajang ini,karena dukung dari kita sangat berharga untuk mereka.Saya Admind EvendieBlogger'z dari Spartacks Salam bersaudara buat kita semua.Semoga Indonesia bisa ikut mewakili Asia.Bravo Sepakbola Indonesia.

Related Post:

Leave a Reply

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -