Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Saturday, August 13, 2011


Salam Bloggerz,sudah lama EvendieBlogger'z tidak mengupdate artikel terbaru dalam seminggu ini.Maklum saya lagi banyak tugas yang harus sebagai pelajar tapi buat para pengunjung setia EvendieBlogger'z akan selalu aktif update kembali mulai hari ini.

Halhamdulillah EvendieBlogger'z sekarang juga bisa di kunjungi lewat via mobile/handphone.
Jika anda ingin mengunjungi blog saya via mobile alamatnya : http://buyuangblogger95.blogspot.com/?m=1

Loading lewat handphone untuk mengunjungi blog saya sangat cepat dan tidak memberatkan kapasitas.Jadi Anda bisa mengunjungi blog saya kapan saja dan dimana saja.



Semoga dengan adanyanya EvendieBlogger'z via Mobile membuat para para pengunjung setia EvendieBlogger'z menjadi lebih sering mengunjung blog ini.

Related Post:

Leave a Reply

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -