Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Monday, August 15, 2011


Masih tentang seorang Penghujat Islam Di Facebook,Dikutip dari http://metropolitan.inilah.com/.Jakarta - Para rohaniawan Kristiani diyakini telah menegur Rudy Yohanes Hutagalung yang melakukan aksi provokasi dan peninstaan terhadap agama Islam di jejaring sosial Facebook.

Pimpinan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) Romo Benny Susetyo mengatakan, para pimpinan gereja se Indonesia telah menyepakati untuk mengedepankan dakwah yang santun dan menjaga kerukunan umat beragama.

"Kami di KWI dan juga PGI (Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia) sangat menekankan agar menjaga kerukunan umat beragama di Indonesia," terangnya kepada INILAH.COM, Senin (15/8/2011).

Romo Benny menambahkan, metode dakwah Rudy yang mengajak orang Islam berdebat di Facebook justru merugikan umat Kristiani secara keseluruhan.

"Menyebarkan ajaran Kristus tidak boleh dengan memaksa dan merendahkan agama lain seperti itu, ini salah kaprah namanya," ujar Benny.

Dalam akun Facebook-nya, Rudy membuat status pemikiran dan pemahamannya tentang perbandingan agama Islam dan Kristen. Dalam akun Facebook-nya, dia mengajak para Facebooker untuk berdebat tentang ajaran agama Islam dan Kristen.

Banyak Facebooker yang tersinggung dan terbakar emosi membaca pemikiran dan status yang dipasang oleh Rudy. Sebab statusnya dianggap menghina Islam dan Allah SWT. Namun ada juga Facebooker yang membela Rudy.


Saya mengharapkan dia agar di tangkap secepatnya,teguran tidak akan berarti bagi dirinya. Dia sepertinya ingin sekali menghancurkan persaudaraan umat beragama di Negara Ini. Menurut saya dia lebih dari seorang Teroris.

Related Post:

Leave a Reply

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -