Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Monday, August 15, 2011


HeadlineSalam bersaudara,sudah 2 minggu kita umat islam menjalani puasa pada bulan Ramadhan.Namun pada bulan ini cobaan buruk menimpa kita sebagai umat islam. Betapa tidak!! Seorang pengguna facebook yang brnama Rudy Yohanes Hutagalung yang memiliki sebuah laman/page membuat suatu sensasi atau apalah sebagainya. Dia secara terang-terangan menghujat agama islam.



Apakah maksud dirinya tega menghujat agama islam??. Cukup dengan menjawab 'mungkin ini suatu misi agar membuat agama islam terpecah dan membuat negara kita ini rakyatnya yang berbeda agama agar saling bermusuhan'.

Jika Anda ingin melihat langsung ini fans Pagenya : http://www.facebook.com/RudyYohanesHutagalung

Di Fans Page tersebut terkuak jelas dia ingin menghancurkan agama islam dengan hujatannya. Dan sebaliknya juga dia ingin menghancurkan persahabatan umat beragama di Negara kita Indonesia ini. Saya hanya menginginkan yang terbaik untuk negara ini,saya tidak membela atau mencela tapi disini terkuak jelas orang ini memang ingin menghancurkan yang terutama Negara kita Indonesia.

Tapi menurut kabar Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mendesak Kepolisian segera mengusut dan menangkap Rudy Yohanes Hutagalung yang dinilai telah melakukan penistaan terhadap agama Islam tersebut. 

Related Post:

Leave a Reply

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -