Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Friday, June 28, 2013


Ramadhan Mungkin tinggal mengitung hari. karena tepat pada tanggal 10 Juli nanti kita akan melaksankan puasa. wah gak terasa ya. baiklah mungkin sudah lama saya tidak berikan posting Ramdhan ini,sebab tahun kemaren saya fakum diblog ini. nah Pada kesempatan ini saya akan postingkan lagi. dan Ini Jadwal imsakiyah Rhamadhan 1434 H (khusus Kota Dumai).
Buat yang bukan berada di region Dumai bisa juga melihatnya dengan memilih kota nya dimana anda berada. Silahkan menikmati sajian kami.Semoga dengan adanya ini bisa membantu melancarkan aktifitas berpuasa Anda.


Anda juga bisa mendownload jadwal imsakiyah ini dengan  cara mengklik download yang sudah terpasang dibawah ini.

Jadwal Imsakiyah Ramdhan ini saya dapatkan dari situs Resmi Islam Hilal yaitu http://www.rukyatulhilal.org.

Related Post:

Leave a Reply

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -