Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Thursday, June 27, 2013


27 juni sudah update akun SSHnya. Nah sekarang saya akan berikan akun SSH khusu port 443 saja.

maaf saat ini sulit mendapatkan SSH akun gratis. Soal banyak yang abal-abal. tapi ini insya Allah akunnya aktip dan bisa digunakan.
Akun ini saya dapatkan dari SSH Gretongan. (Salah satu Penyedia akun SSH Gratis)
jadi tidak salahnya saya berikan kepada anda yang belum mendapatkannya. semoga anda bisa menggunakannya dengan baik dan benar. dan ingat bagi2 sesama teman! jangan pelit!! hehe.

SSH ini hanya bisa disunakan dengan software Bitvise dan Proxivier.
jika anda belum mempunyai silahkan anda download disini




Downlod SSH Akun Port 443 28 Juni 2013 Disini
Ada 4 akun Berbeda. Pilih satu Atau tanggung Download Semuanya aja gan..!! hehe


 

Related Post:

Poskan komentar dengan
Poskan komentar dengan

7 comments:

  1. Replies
    1. hilangin centangnya gan biar gak kedownload yg tdak diinginkan.

      Delete
  2. wah ini copas punya gua nih,,,...
    tinggal lagi link adfly nya ditukar sama dia...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha... kan saya dah izin sama agan.... lagian saya juga jelaskan bukan, dari mana saya dapatkan artikel tersebut. cobalah agan cek postingannya. kan ada Situs agan.... kalo agan merasa kurang berkenan... saya minta maap gan... saya hanya ingin mencoba berbagi...

      Delete
  3. wah dasar lu tukang copas. Tapi ga papa deh kalo gak mau di kopas ya jangan di publikasikan. Betol

    ReplyDelete
    Replies
    1. cakepp... betul tuhh gan... haha.. maap ya gan

      Delete

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -