Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Tuesday, June 25, 2013


Asalamualaikum wr.wb. salam blogger.


baiklah kali ini saya akan memberikan tutorial Photoshop. bagi anda yang sudah bisa atau pun blum bisa photoshop disini saya akan memberikan dan mempersilahkan anda untuk melihat tutorial ini.

Buat anda yang perlu buat pas Photo ingin melamar kerja tapi anda belum punya jas atau tidak sempat buat berphoto. disini saya akan berikan cara mudah bagi anda semua. Cukup yang diperlukan adalah

1.Photoshop (software : versi apa saja)
2. Pas Photo anda. Photo anda yang mencangkup terlihatnya wajah anda saja minimal
3. template jas nya. bisa DOWMLOAD disini
(ada 4 template jas didalamnya)
pass : buyuangblogger95.blogspot.com


Langkah-kahnya akan saya jelaskan berikut ini
1. buka photoshop
2. ambil photo anda dulu
contohnya :  (maaf narsis)

 3. ambil lah template yang sudah didownload tadi (salah satunya yang pas dengan photo anda)

4. sekarang tinggal anda tarik photo anda tadi ke template yang anda download dengan men dragnya
dan sesuaikan dulu dengan ukuran photo anda dengan template jas tersebut.
NB : Perhatikan anak panah tersebut. pindahkan layer satu ke bawah.

5. Hasilnya akan jadi seperti ini. :
6. Sesuaikan lah latar bagroundnya sesuka hati anda dan atur warnanya.

baiklah sekian tutirial Photoshopnya. ini hanya tutorial yang sangat mudah. jadi oleh karena itu saya berikan kepada anda. sebab sebelum kita ingin mencapai yang besar. lakukaanlah dengan hal kecil.
sekian dari saya. wasalam.

Related Post:

Leave a Reply

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -