Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Tuesday, April 28, 2015


Beli Smartphone Android
Beli Smartphone Android - Untuk para konsumen memang lebih dominan untuk membeli baru sebuah smartphone pada sebuah toko langsung dibandingkan dengan membeli sebuah smartphone bekas, karena mereka harus lebih teliti untuk membeli smartphone bekas tersebut untuk menggunakan smartphone tersebut lebih nyaman untuk ke depannya.
mungkin inilah salah satu alasan yang kuat untuk membeli sebuah smartphone bekas adalah 'lebih murah' dibandingkan dengan smartphone baru yang terdapat di toko langsung. Nah, kali ini Kami akan memberikan beberapa tips apa saja yang perlu Anda lakukan ketika membeli sebuah Smartphone baru yang berbasis Android.
Lihat perlengkapannya di dalam kotak
Hal ini bisa dilakukan untuk beli Smartphone Android, yaitu melihat kelengkapan oleh penjual apakah sudah sesuai apa tidak sesuaui dengan yang dijanjikan oleh penjual tersebut, biasanya tidak sedikit para penjual berbuat 'curang' dengan mengurangi aksesoris smartphone original untuk dijual lagi kepada pihak lain, maka dari itu sebaiknya Anda mengecek ulang apa saja yang terdapat di dalam box ketika diberikan oleh penjual. Kemudian cek kembali mengenai kartu garansi produk tersebut, apabila membeli dari luar toko resmi produk mintalah stempel toko atau distributor tersebut untuk memberikan jaminan bahwa garansi yang dimilikinya benar.
Cek Kembali Kondisi Aksesoris
Membuka isi dalam dus penjualan sebelum dibawa memang cukup penting, kemudian Anda perlu melakukan pengecekan kembali mengenai kondisi aksesoris produk utama, dan pastikan bahwa semua alat tersebut bekerja dengan baik seperti headset, dan chargeran yang telah diberikan.
Konektivitas smartphone
sama seperti halnya dengan aksesoris dalam dus penjualan, sebaiknya Anda melakukan pengecekan fungsi konektivitas smartphone tersebut, seperti mencoba sistem koneksi WiFi,Bluetooth, NFC kepada perangkat lain untuk memastikan semua fitur tersebut dapat tersambung dengan baik.
Cek Sistem Pengaturan
beli Smartphone Android yang harus dilihat ialah setelah mengecek kedua hal tersebut, masih ada lagi yang mesti di cek untuk memastikan apakah layak atau tidak smartphone yang Anda ingin gunakan, kali ini Anda cek pengaturan keterangan layar dan pengatur volume, perikslah semua pengaturan tersebut sebelum Anda meninggalkan toko atau penjualnya, sehingga Anda yakin mendapatkan smartphone dengan layar kondisi yang baik tanpa adanya deadpixel atau suara speaker yang pecah dan lainnya.

Itulah beberapa tips dari saya tentang artikel Tips Beli Smartphone Android Masa Kini  semoga bermanfaat yaa.

Related Post:

Leave a Reply

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -