Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Sunday, June 5, 2011


Ibu,seorang yang tak tergantikan dalam hidup ini.Seorang wanita yang mau rela berkorban demi untu mendapatkan kebahagiaan bagi anaknya.Kadang kita sebagai anak selalu berbuat salah terhadapnya.Dan mungkin hanya ibu yang gila,strees yang mau menyia-nyiakan anaknya sendiri.

Tanpa adanya seorang ibu ini tak ada artinya.Bagi diriku ia adalah seorang sahabat,pembimbing,penasehat,pencerah,dan sebagai wanita yang selalu ada disaat aku membutuhkannya.

Aku jujur,kadang dia juga membuat aku marah,kesal dan bahkan itulah yang membuat aku berdosa terhadapnya.Namun aku selalu ingat “surga ada dibawah telapak kaki ibu” jadi untuk membuka pintu surga kita harus memiliki kuncinya yaitu “ibu”

Buat pembaca sekalian bersyukurlah kita memiliki seorang ibu yang selalu hadir mewarnai hidup kita,namun jika kita lihat banyak juga orang lain yang tidak bernasib sama seperti kita.
Jadi,sayangilah ibumu,sepenuh hatimu dan jangan lah membantah dan menyanggah suatu perkataannya karena 100% perkataannya itu adalah benar.

Related Post:

Leave a Reply

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -