Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Saturday, July 2, 2011


YMads.com
Salam Bersaudara,Tadi Pas asyik Facebookan Ehh ada teman sekomunitas Blogger yang ngasih tahu buat cara dapat uang sebagai blogger.Ya hitung-hitung bisa dapat uang jajan tambahan wkwkwkw. Ya ini memang sangat bagus buat para sobat blogger supaya bisa dapat uang.Bisnis Online ini tidak ada pungutan biaya sepeser pun.Kita cuma daftar,dan pasang iklannya di blog/situs kita dan jadi dehhh bisa dapat dollar.Namanya Ymads, CPM (Cost per Million) dan CPC (Cost per Click) yang termasuk baru, namun tidak kalah bersaing dengan program CPC dan CPM lainnya. Untuk bisa mendapatkan dollar tersebut saya sendiri belum mengetahui pasti berapa yang kita dapatkan per 1000 impresi maupun perklik.Tapi, jika kita mengajak teman kita melalui program affiliate, kita akan mendapat $2.5/orang. Untuk pembayarannya sendiri akan dikirim ke Paypal kita setiap 1 bulan sekali.

Katanya berapapun pendapatan kita dalam satu bulan itu langsung dikirim ke Paypal Kita.Nahh Bagaimana Ada yang mau tertarik??? Untuk mendaftar silahkan  meng klik banner di bawah ini :

YMads.com
CPM Advertising

Setelah anda mengklik banner di atas anda langsung tiba di halaman awal Ymad,lalu klik Signup Now untu menuju tempat pendaftaran. Isi formulir yang ada di sana. Setelah selesai anda segera sig in di pojok kiri atas.Setelah masuk lalu klik menu bertulisan Tags dan pasang generated tags untuk memasang iklan CPM dan CPCnya, dan generated banner, untuk mempromosikan akun anda agar mendapakan refferal. Selamat Mencoba.

Related Post:

Poskan komentar dengan
Poskan komentar dengan

1 comment:

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -