Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Friday, July 1, 2011


co.cc removed form GoogleSalam Bersaudara,Seperti yang saya jelaskan Sekarang para Blogger sedang sibuk mengganti domainnya karena Situsnya telah di banned di Pencarian Google.Termasuk saya sendiri yang kemarin sempat di banned oleh google tapi saya berusaha untuk tetap maju dan segera saya mengganti domain blog saya ke domainnya semula. Dan tadi tidak sengaja saya search di pencarian berita google dengan keyword google domain.co.cc. dan saya dapat berita dari situs luar www.seroundtable.com yang menjelaskan bahwa "Google berhak untuk melarang semua situs pada host jika tuan rumah tampaknya memiliki persentase yang tidak biasa dari situs spam di atasnya"

Memang bukan semua yang berdomain.co.cc yang selalu spam tapi apa daya Google memegang kendali semuanya.Saya juga mendapatkan penjelasan mengapa domain.co.cc di banned, berikut penjelasannya dari Googler, JohnMu :

"jika kita melihat sebagian sangat besar situs pada freehost tertentu akan spam atau berkualitas rendah, kita berhak untuk mengambil tindakan pada freehost secara keseluruhan." Mengambil tindakan seperti ini tidak benar-benar sesuatu yang baru, dan itu adalah sesuatu yang kita bisa lakukan di tempat lain di Google juga (misalnya seperti yang disebutkan pada berkaitan dengan malware).

     Jika Anda merasa bahwa situs tertentu Anda sejalan dengan Pedoman Webmaster kami, saya akan merekomendasikan mengajukan permohonan peninjauan kembali. Selain itu, jika Anda menggunakan subdomain pada nama domain secara luas digunakan, dan merasa bahwa penyedia subdomain Anda tidak sampai dengan nominal berkaitan dengan pencegahan dan penanganan penyalahgunaan cepat - baik itu webspam, phishing, atau malware - Anda mungkin ingin melihat ke dalam cara menanggulangi itu.

Yang sedang mengatakan forum Bantuan Google AdWords bahkan memiliki perwakilan AdWords menyarankan Anda tidak menggunakan co.cc sebagai domain. Perwakilan itu menjelaskan bahwa meskipun TLD belum dilarang dari AdWords, itu adalah TLD berisiko dan itu adalah "pasti [dalam] lingkungan yang buruk."

Related Post:

Poskan komentar dengan
Poskan komentar dengan

2 comments:

  1. owww begitu kah ceritanya.. baru tau ane sob klo co cc kebnyakan jadi spam menurut google..

    semngant aja gan,..

    ow ya udah di follow n0.65 follow balik ya gan..salam kenal...

    ReplyDelete

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -