Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Friday, July 29, 2011


Salam Olah Raga,Partandingan tadi malam sangat memuaskan bagi Bangsa Indonesia,walau hampir saja Timnas Indonesia bisa kalah Oleh Turkmenistan pada Laga leg kedua Pra Piala Dunia 2014 Brasil Zona Asia. Kemenangan Indonesia jika tanpa ada seorang yang bernama Boaz Salossa mungkin tidak ada artinya sama sekali.
Boaz Salossa terpilih menjadi man of the match saat Timnas Indonesia mengalahkan Turkmenistan 4-3 dalam ajang tersebu.Aksinya memang menawan. Tak melulu soal gaya rambut Mowhawk yang nyentrik itu. Terlebih, ia mampu menguasai diri di lapangan. Seolah tampil lebih dewasa dalam bermain, Boaz menunjukkan kemampuan lainnya selain mencetak gol atau sekadar menggiring bola dengan akselerasi dan skill luar biasa, sebagai inspirator tim.

Tercatat, setidaknya dua asisst ia sumbangkan atas dua dari empat gol yang dicatatkan Timnas Indonesia atas Turkmenistan. Secara keseluruhan, empat gol yang tercipta merupakan bagain dari bangunan serangan yang dikreasikan Boaz.

Kurangnya dari Boaz Salossa adalah gol dari pertandingan tersebut.Sebenarnya Boaz Bisa mencetak gol,namun sayangnya pada babak kedua para pemain Turkmenistan menghalang laju Boaz Salossa sehingga Boaz tidak Bisa membobol gawang Turkmenistan.Namun kontribusinya tak terbantahkan dalam laga tersebut. Secara dewasa, ia terus mengalirkan umpan matang ke tandemnya di depan, Cristian Gonzalez dan sejumlah pemain lainnya, termasuk juniornya, Okto Maniani.

Ia tak lagi 'egois' dengan hanya memamerkan kemampuannya mengolah bola sendirian ke muka gawang. Boaz juga mau turun ke sektor tengah guna menjemput bola. Secara tim, kolektifitasnya cukup tinggi. Beberapa umpan satu dua dan wallpass sempurna dari Boaz bahkan menghasilkan gol.

Kami Bangga padamu Boaz salossa.Terimakasih atas perjuangannya untuk Negara tercinta Indonesia.Bravo Sepak Bola Indonesia. By EvendieBlogger'z Spartacks.

Related Post:

Poskan komentar dengan
Poskan komentar dengan

1 comment:

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -