Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Saturday, July 30, 2011


Salam Olahraga,Pertandingan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia telah selesai pada Kamis (28/7) kemarin.Kemanangan Timnas Indonesia atas Turkmenistan Membuat Tim Garuda maju ke Face Grup Ketiga.Tapi perjalan Timnas Indonesia Masih Belum berakhir.Timnas Indonesia Hanya berada di Unggulan ke empat bersama dengan dua wakil Asia tenggara Thailand dan Singapura. Karena karena peringkat ketiga negara tersebut paling rendah dari 20 negara Zona Asia yang lolos,maka meraka berada di Unggulan terakhir tersebut dan bersama dengan Korea Utara dan Lebanon.

Jika tiga negara Asia Tenggara berada di unggulan keempat, di unggulan ketiga semuanya disi oleh negara negara Asia Barat. Sedangkan Arab Saudi yang kini dilatih Frank Rijkaard, hanya menempati posisi unggulan kedua, sehingga kemungkinan bertemu dengan tim-tim kuat seperti Jepang, Australia, Korea Selatan, Iran, dan China. Lima negara yang disebut terakhir menjadi unggulan pertama dalam undian.


Undian pembagian grup akan digelar di Rio de Janeiro, Brasil, Sabtu (30/7). Pada putara ketiga kualifikasi zona Asia, 20 negara yang lolos akan dibagi menjadi lima grup dengan masing-masing terdiri dari empat tim. Juara dan runner up akan lolos ke putaran keempat untuk diadu kembali dalam sistem grup. Asia akan mendapatkan jatah empat tiket otomatis ke Brasil 2014.

Berikut daftar unggulan selengkapnya:
Unggulan 1: Jepang, Australia, Korea Selatan, Iran, Cina.
Unggulan 2: Uzbekistan, Qatar, Yordania, Arab Saudi, Kuwait.
Unggulan 3: Bahrain, Suriah, Oman, Irak, Uni Emirat Arab.
Unggulan 4: Korea Utara, Thailand, Singapura, Indonesia, Libanon.

Oke sekian Dulu Infoyang diberikan Untuk para pengunjung Setia EvendieBlogger'z.Tunggu Info-info Olahraga lainnya di Sini.Salam Olahraga...

Related Post:

Leave a Reply

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -