Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan Blog ini. Blog Dalam Tahap Pembangunan kembali 11-03-2011
Posted by : Unknown Saturday, July 9, 2011


Salam Setia EvendieBlogger'z,hari ini cukup panas di kota Dumai tempat saya tinggal namun saya tidak akan berhenti memberi berita menarik buat anda semua. Oke langsung aja. Copa America 2011,tadi saya habis nonton tuhh pertandingannya.Tapi ada yang anehh ya??. Setiap saya nonton tuhh pertandingan gak seru banget.Beda sama pertandinga AFF Suzuki Cup di negara kita. Nah untuk itu saya iseng-iseng coba deh kita bandingkan sama dua ajang sepak bola yang digelar tersebut.

Copa Amerika 2011 memainkan 9 laga pertandingan saat ini,namun dalam 9 laga tersebut hanya tercipta baru 12 gol.Berarti 1 kali pertandingan hanya terjadi 1,3 gol. Padahal semestinya Ajang Kompetisi kejuaraan antar negara Amerika Selatan itu jika dibayangkan akan terjadi banyak gol-gol tercipta,karena disana ada dua negara yang kuat Sepak bolanya (Argentina Dan Brasil) dan juga adanya pemain yang bermain di klub Eropa seperti Messi,Chicarito,Neymar,Kaka dan lain-lain.

Namun Kedua negara dan pemainnya tersebut tidak menunjukkan kehebatannya. Negara Argentina Dan Brasil juga malahan gagal mencetak banyak gol. Argentina baru mencetak satu gol dan dua poin dari dua pertandingan yang dilakukannya. Dan Brasil juga gagal mencetak gol saat melawan Venezuela dilaga perdananya.Laga dan skor terbesar pada Ajang Kopa America 2011 adalah pertandingan Antara Costa rica vs Bolivia yang berakhir dengan skor 2-0 dengan kemenangan Kosta Rica.

Lalu bagaimana dengan Ajang Suzuki AFF 2010 kemarin? yang diikuti oleh delapan tim Asia Tenggara, Indonesia,Malaysia,Philipina,Singapura,Thailand,Vietnam,Laos dan Myanmar.

Yang telah kita ketahui bahwa pada ajang AFF SUZUKI 2010 kemarin dimenangkan oleh Tetangga kita yaitu Malaysia. Dan sebagai Juara SUPER Yang hanya Kalah sekali dan paling banyak mencetak gol Ialah Indonesia (menurut saya).

Pada ajang tersebut Indonesialah yang paling banyak mencetak gol dengan 17 gol.Dan negara dengan kebobolan terbanyak adalah laos dengan 13 gol.Serta skor pertandingan terbesar pada ajang tersebut adalah Saat Vietnam Meruntuhkan Myanmar dengan skor 7-1. Top skor saat itu ialah Saffe salli dengan jumlah 5 gol.Ajang tersebut juga sangat mendominasi,buktinya suporter terbanyak dan paling fanatik adalah suporter Indonesia. Dan pada perhelatan Piala AFF Suzuki 2010 itu Indonesia mendapat dukungan dari beberapa pemain sepak bola dunia seperti Rio ferdinand,C Fabregas dan Ryan Babel melalui akun Twitternya.

Bagaimana??? Apa sudah dibandingkan kira-kira dari kedua ajang sepak bola tersebut yang paling mendominasi adalah siapa??. Saya cuma iseng saja jadi Bandingkan saja yang mana Ajang tersebut yang menurut Anda Ajang sepak bola Yang Enak untuk kita tonton. Sekian dulu dari EvendieBlogger'z Semoga jadi pertimbangan Buat anda semua. Bravo Sepak Bola.

Related Post:

Poskan komentar dengan
Poskan komentar dengan

2 comments:

  1. heem.. bagus juga nie Ajang Cup Asia dibandingkan Copa Amerika..

    ditunngu commentmya gan..!!

    ReplyDelete

Silahkan Komentarnya,satu kata sangat berharga bagi saya.

Translate

Followers

Facebook Followers

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Community

Komunitas Blogger Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © EvendieBlogger'z -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Rahmad Evendie -